Tentang Jurnal Ini

IBERS : Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu. (IBERS) adalah jurnal yang mempublikasikan artikel pendidikan dalam rangka mendidik anak bangsa. Jurnal ini menerima artikel dengan pendekatan penelitian kualitatif, kuantitatif dan Mix Method dengan cakupan : manajemen pendidikan, teknologi pendidikan dan kurikulum, psikologi pendidikan serta evaluasi pendidikan dalam rangka menuju pendidikan yang bermutu. Artikel ditelaah oleh dua orang ahli. Jurnal dikelola oleh Yayasan Indonesia Bermutu. Jurnal terbit dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember).

 

Terbitan Terkini

Vol 4 No 1 (2025): IBERS: Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu
					Lihat Vol 4 No 1 (2025): IBERS: Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu

This issue (IBERS: Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu Volume 4 Issue 1 of 2025) has been available online since 30 June 2025, for the regular issue of June 2025. All articles in this issue consist of 5 original research articles that were authored/co-authored by 13 authors from 8 institutions.

Diterbitkan: 2025-07-13

Artikel

Lihat semua terbitan

 

 

Alamat Redaksi :
Yayasan Indonesia Bermutu
Jl. H. Naimun no.1 Pondok Pinang Jakarta Selatan


Email: ibers@indonesiabermutu.org

Laman: ibers.indonesiabermutu.or.id