 
		Tentang Jurnal Ini
IBERS : Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu. (IBERS) adalah jurnal yang mempublikasikan artikel pendidikan dalam rangka mendidik anak bangsa. Jurnal ini menerima artikel dengan pendekatan penelitian kualitatif, kuantitatif dan Mix Method dengan cakupan : manajemen pendidikan, teknologi pendidikan dan kurikulum, psikologi pendidikan serta evaluasi pendidikan dalam rangka menuju pendidikan yang bermutu. Artikel ditelaah oleh dua orang ahli. Jurnal dikelola oleh Yayasan Indonesia Bermutu. Jurnal terbit dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember).
Terbitan Terkini
 
			
		
							This issue (IBERS: Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu Volume 4 Issue 1 of 2025) has been available online since 30 June 2025, for the regular issue of June 2025. All articles in this issue consist of 5 original research articles that were authored/co-authored by 13 authors from 8 institutions.
Artikel
- 
						
	
Internalization of Anti-corruption Values with GEULIS SERASI: Gerakan Menulis Semangat Rantas Korupsi in MAN 5 Garut
 Abstract views: 95 / PDF downloads: 23
- 
						
	
Tantangan Pembelajaran Proyek Citizen Science di Indonesia
 Abstract views: 47 / PDF downloads: 11
- 
						
	
Pengenalan Zat Aditif Menggunakan Metode Eksperimen dan Konvensional Pada Subtema 3 Kelas V Sekolah Dasar
 Abstract views: 61 / PDF downloads: 15
- 
						
	
KONTRIBUSI KELUARGA DALAM PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT UNTUK BERKOMUNIKASI DENGAN ANAK TUNARUNGU
 Abstract views: 44 / PDF downloads: 7
Alamat Redaksi :
Yayasan Indonesia Bermutu
Jl. H. Naimun no.1 Pondok Pinang Jakarta Selatan
Email: ibers@indonesiabermutu.org
Laman: ibers.indonesiabermutu.or.id



