
About the Journal
IBERS : Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu. (IBERS) adalah jurnal yang mempublikasikan artikel pendidikan dalam rangka mendidik anak bangsa. Jurnal ini menerima artikel dengan pendekatan penelitian kualitatif, kuantitatif dan Mix Method dengan tema : Integritas, nasionalisme, moral dan etika. Artikel ditelaah oleh dua orang ahli. Jurnal dikelola oleh Yayasan Indonesia Bermutu. Jurnal terbit dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember).
Current Issue

Assalamualaikum wr wb,
Salam sejahtera dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT
Alhamdulillah jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu pada Volume 3 No 2 tahun 2024 berjumlah 5 artikel. Adapun institusi yang diterima dalam edisi kali ini sebagai berikut:
1. Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
2. Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA, Jakarta
3. Universitas Muhammadiyah Bandung
Artikel
-
ALUMNI TRACER STUDY: AN EFFORT TO DEVELOPMENT THE ISLAMIC BANKING PROGRAM OF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF DR HAMKA
Abstract views: 24 / PDF downloads: 18 -
THE EFFECT OF PRIMARY COLORS ON WORKING MEMORY IN MUHAMMADIYAH UNIVERSITY BANDUNG STUDENTS
Abstract views: 37 / PDF downloads: 16 -
ANALYSIS OF WEBINAR IMPLEMENTATION AS AN EFFORT TO IMPROVE STUDENTS' ACADEMIC ACHIEVEMENT
Abstract views: 18 / PDF downloads: 13 -
IMPORTANCE OF YOUTH CITIZENSHIP CHARACTER EDUCATION IN MAINTAINING ADOLESCENT CHARACTERISTICS AND THE IMAGE OF THE INDONESIAN NATION
Abstract views: 22 / PDF downloads: 14 -
THE EFFECTIVENESS OF DIGITAL MEDIA IN LEARNING SUNDANESE SCRIPT
Abstract views: 41 / PDF downloads: 28
Alamat Redaksi :
Yayasan Indonesia Bermutu
Jl. H. Naimun no.1 Pondok Pinang Jakarta Selatan
Email: ibers@indonesiabermutu.org
Laman: ibers.indonesiabermutu.or.id