About the Journal
IBERS : Jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu. (IBERS) adalah jurnal yang mempublikasikan artikel pendidikan dalam rangka mendidik anak bangsa. Jurnal ini menerima artikel dengan pendekatan penelitian kualitatif, kuantitatif dan Mix Method dengan tema : Integritas, nasionalisme, moral dan etika. Artikel ditelaah oleh dua orang ahli. Jurnal dikelola oleh Yayasan Indonesia Bermutu. Jurnal terbit dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember).
Current Issue
Alhamdulillah jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu sudah masuk ke Volume 3 No 1 tahun 2024. In Syaa Allah, kita akan melakukan akreditasi perdana pada jurnal ini. Mohon doanya semua pihak yang sudah membantu kelancaran proses berjalannya artikel ini.
Pada volume kali ini, jurnal Pendidikan Indonesia Bermutu berjumlah 6 artikel yang berasal dari berbagai institusi. Adapun institusi tersebut sebagai berikut:
1. Universitas Bhakti Kencana, Bandung
2. Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung
3. Universitas Muhammadiyah Bandung
4. Universitas Terbuka
5. Universitas Riau
6. SMP Negeri 4 Tanjung Pinang, Kep. Riau
7. Pusat Kurikulum dan Pembelajaran BSKAP Kemendikbudristek
8. Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung
Artikel
-
AN OVERVIEW OF STRESS COPING AND STRESS LEVELS IN FINAL YEAR STUDENTS
Abstract views: 138 / PDF downloads: 129 -
DEVELOPMENT OF A SELF REGULATED LEARNING SCALE MEASUREMENT TOOL FOR STUDENTS EXPERIENCING ACADEMIC BURNOUT
Abstract views: 77 / PDF downloads: 60 -
DEVELOPMENT OF EMPATHY TOWARDS NATURAL DISASTER VICTIMS SCALE MEASURING TOOL IN BANDUNG RAYA HIGHER EDUCATION STUDENTS
Abstract views: 157 / PDF downloads: 32 -
APPLICATION OF THE PROJECT-BASED LEARNING METHOD IN IMPROVING CLASS VII STUDENTS' UNDERSTANDING AND LEARNING OUTCOMES
Abstract views: 47 / PDF downloads: 25 -
PROFILE OF BIODIVERSITY LEARNING AT SMAN 3 BANDUNG
Abstract views: 47 / PDF downloads: 42
Alamat Redaksi :
Yayasan Indonesia Bermutu
Jl. H. Naimun no.1 Pondok Pinang Jakarta Selatan
Email: ibers@indonesiabermutu.org
Laman: ibers.indonesiabermutu.or.id